" airmata... berpuisilah di dadaku, tuangkan apa saja tentang luka dan kesedihan "


Kebahagianku Adalah Kamu, Dan Aku Hanya Kenanganmu...

 
Ubahlah namaku sesukamu agar kamu tak bosan. Aku akan tetap bermain kata dan sajak di hatimu, tanpa bosan...

Aku bagaikan lilin yang telah meleleh saat kau panaskan api-api cinta di hidupku, namun aku akan menjadi dingin saat api-api itu akan padam dengan tiupan cintamu...

Sesungguhnya aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu yaitu sekarang dan selamanya, menggemgam cinta kita...

Ketika aku rindu kamu, aku hanya mampu membayangkan wajah mu yang masih terniang dalam anganku, namun rasa sayang ini akan selalu ada untukmu meski kamu telah bersamanya...

Aku mencoba sesalu berusaha untuk tegar dihadapanmu walau sebenernya hati aku rapuh, karena aku bahagia ngeliat kamu tersenyum walau bukan aku yang membuatmu tersenyum...

Aku tak mengerti dengan rasa ini, sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa untuk melupakanmu dan saat ini masih kamu yang menjadi penghuni hatiku ....

0 comments:

Post a Comment

Tulisan Galau